Makam Adolf pemimpin Nazi Jerman Di Indonesia

Adolf hitler sangat terkenal dengan caranya membunuh para yahudi dengan cara tanpa ampun dan sangat sangat Tragis, dalam puncak karir nya dia adalah sebelum dia bergabungb ke Nazi dia adalah seorang seniman yang gagal dan di usia mudanya pun ia menjadi seorang pribadi yang sangat nasionalisme bagi bangsa jerman.
Lalu ia mulai bergabung di sebuah partai politik kecil dan akhir nya mengubah nama partai tersebut menjadi partai Buruh nasionaliss Jerman (yang disingkat menjadi nama Nazi) keberadaan nya pun sangat dikagumi karna hanya dalam jangka 2 tahun ia bisa langsung menjabat dan meraih kursi kepemimpinan Nazi,bahkan negara sekutu pun mengaggumi nya lewat argumen argumen dari ucapan nya yang dapat meraih status menjadi sosok paling berpengaruh di jerman.
Bahkan ia mampu membujuk para negara sekutu ketika perang, Si “Biang Kerok” yahh.. itulah sebutan yang biasa dikenal untuk nya,Pasti kalian tahu tentang sejarah Perang dunia ke II pada masa itu Hitler lah yang menjadi dalang dari peristiwa tragedi tersebut yang menyebabkan banyak manusia yang tewas.
Cacian makianpun tersirat pada riwayat karir nya yang sangat berpengaruh pada sejarah internasional,banjiran makian tersebut datang seiring hitler menegaskan bahwa prinsip nya adalah membunuh para Yahudi bahkan tidak hanya ucapan nya yang sangat kejam kesadisan pun terjadi ketika hitler memberi perintah pada pasukan nya.
Lalu Bagaimana sang penjahat jahanam dalang dari perang Dunia ke II,Makam nya ditemukan di indonesia,Kematian hitler pun pernah menjadi kontroversi dari berbagai kalangan,karena banyak yang mempercayai sejak kekalahan perang dunia ke II bahwa hitler telah melarikan diri.
Dari hasil penelitian nick ia beranggapan bahwa hitler tidak mati di tahun 1945,abu jenazah yang ada di temukan di sebuah bungker di Berlin itu bukanlah milik dari DNA hitler melain kan dari kembaran nya.
Hitler melarikan diri ke Amerika dan ia meninggal di umurnya yang tua,ada banyak pendapat tentang ia meninggal ada yang menyatakan ia meninggal di Argentina, Brasil, Indonesia, dan bahkan India.
Seorang doktor ke lulusan universitas Indonesia dr Sosrohusodo meyakinkan bahwa hitler meninggal di Indonesia,dalam artikel nya yang dilansir dari pikiran rakyat sosro berkata bahwa ia pernah bertemu dokter yang berasal dari jerman yang poch di sumbawa besar,ia adalah pimpina dari rumah sakit besar di sumbawa.
Sosro sapaan akrab dari seorang dr sosrohusodo mengklaim bahwa poch adalah hitler di masa tuanya bahkan ia mengajukan beberapa bukti dari fisik yang menyebutkan bahwa ddokter ponch tak bisa berjalan normal ia selalu menyeret salah satu kaki nya ketika berjalan jelas nya kaki sebelah kiri.
Tangan sebelah kiri nyapun selalu terasa bergetar,ia meyakini bahwa ia bertemu hitler saat berumur 71thn dan ia mengetahui ciri fisikn dari dokter poch yang dianggap sebagai hitler, bahkan dokter ponch tidak memiliki lisensi di bidang kesehatan dan tak mengerti bidang kesehatan,keanehan dan kecurigaan tersebut makin meyakinya lewat ia membaca artikel artikel tentang adolf hitler,kemudian ia pun segera menghubungi pihak kesehatan yang ada di sumbawa menyatakan dokter poch telah meninggal dunia pada tahun 1970,di RS. Karang MenjanganSurabaya yang mungkin sekarang adalah Rumah sakit umum daerah dokter soetomo. Ia meninggal di umurnya yang berusia 81 tahun dan sehari setelah kematian nya ia baru dikuburkan di pemakaman umu dia daerah ngagel. Pada makam nya pun sangatlah sederhana seperti makam pada umum nya dan bertuliskan doktor.GA poch.
Dan yang mengejutkan saat 10 tahun silam ada seorang laki laki dan perempuan yang menziarahi makam itu dengan berperawakan seperti orang eropa singkat sang penjaga makam.